Cara Makan Sehat Setiap Hari


Cara Makan Sehat Setiap Hari ~ Ada banyak saran di luar sana tentang cara makan sehat, dan jika kita bersikap jujur, kadang-kadang rasanya terlalu memikirkan. Apalagi saat kamu lapar. Ingat saat Anda masih kecil dan makan sesederhana buka, kunyah, nikmati? Ya, itu adalah waktu yang lebih sederhana. Nah, mengetahui cara makan sehat sepertinya tidak begitu mudah. Antara mode makanan, tren gourmet, dan daftar makanan super yang bergilir, makan dengan baik sudah menjadi rumit.

Kunjungi Juga: https://arenaprinter.wordpress.com

Sebenarnya, makan sehat tidak harus berbelit-belit. Yang penting adalah Anda berpegang pada dasar-dasarnya, yang mudah dilakukan dengan 25 tip akal sehat ini. Mereka akan menunjukkan cara makan sehat dengan cara yang mudah dimengerti dan benar-benar menyenangkan.

Cara Makan Sehat Setiap Hari


1. Bergabunglah dengan diet Mediterania.

Makanlah seperti turis di Yunani. Matahari terbenam di atas taman kantor Anda sama menakjubkannya dengan pantai Aegean, tapi sepiring ikan bakar dan sayuran segar dan segelas anggur lezat di Athena, Georgia, seperti di Athena, Yunani. Semua lemak, mineral, dan antioksidan sehat di makanan Mediterania seperti hummus, minyak zaitun, dan feta dapat membantu menurunkan risiko penyakit jantung Anda, kata Susan Mitchell, Ph.D., rekan penulis Fat Is Not Your Fate (Fireside) . Baca Juga: Makan Sehat: Panduan Pemula tentang Cara Makan Sehat dan Menempelnya.

Baca Juga: Printer All in One Terbaik

2. Periksa label nutrisi sebelum Anda membelinya.

"Bagian depan adalah semua iklan," kata Michelle K. Berman, R.D., dari Fairfax, Virginia. Flip sekitar untuk cerita nyata. Semakin banyak bahan, semakin besar kemungkinan ia mengunjungi beberapa pabrik pengolahan dimana ada sesuatu yang tercampur, kata Lydia Zepeda, Ph.D., profesor ilmu konsumen di University of Wisconsin di Madison. Plus, memeriksa label adalah cara yang bagus untuk mengetahui apakah ada bahan yang tidak perlu dalam sesuatu yang tampaknya sehat. Sebab, tidak, roti tidak butuh tambahan gula.

Baca Juga: Printer Dot Matrix Terbaik

3. Makan makanan utuh-yaitu makanan yang sebenarnya bisa Anda kembangkan.

Kentang berasal dari tanah, telur dari ayam betina. Tapi dari mana asal pop-tart itu? "Tidak diproses, makanan utuh akan memberi Anda banyak manfaat," kata Berman. Pengolahan mengeluarkan nutrisi seperti antioksidan dan serat. Yang lebih parah lagi adalah bahwa banyak makanan olahan cenderung menyelinap dalam hal-hal yang tidak terlalu penting seperti tambahan natrium dan gula. Tidak ada yang salah dengan memanjakan keinginan makanan olahan sesekali (kadang sekantong keripik kentang terlalu sulit untuk ditolak!). Tapi jika Anda mencoba untuk berbelanja lebih sehat sama sekali, berjaga-jaga untuk produk yang telah diproses minimal. Baca Juga: Apakah Bekerja Pergeseran Malam Meningkatkan Risiko Kanker?

Baca Juga: Printer A3 Terbaik

4. Makan makanan renyah.

Makanan ringan yang menawarkan kegentingan besar dan memuaskan saat Anda menggigitnya-kami berarti apel, seledri, kacang polong dan kacang-kacangan, bukan keripik - jaga agar mulut Anda tetap sibuk lebih lama daripada makanan yang Anda serap. "Semakin banyak Anda mengunyah, semakin lambat Anda makan dan semakin banyak waktu tubuh Anda harus mendaftarkan kepenuhan," kata Mitchell.

5. Makanlah dengan lebih sadar.

Saat Anda duduk untuk makan, cobalah untuk menikmati setiap gigitan. Terutama yang pertama, karena itu adalah gigitan yang paling Anda sukai. "Ada toning dari selera setelah beberapa gigitan pertama," kata Linda Bacon, Ph.D., profesor nutrisi di City College of San Francisco. Itu bukan satu-satunya alasan untuk menganggapnya lambat saat makan. Dibutuhkan otak Anda sekitar 20 menit untuk menyadari perut Anda kenyang. Jika Anda membuang makanan seperti tidak ada hari esok, kemungkinan Anda akan secara tidak sengaja makan dengan penuh dan benar-benar kenyang.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Laptop Core i7 Termurah

6. Minum lebih banyak air.

"Tetap terhidrasi dengan baik membantu tubuh Anda berfungsi dengan baik, dan ini juga membantu memastikan Anda tidak makan berlebihan," Pam Bede, M.S., R.D. dengan Nutrisi Olahraga EAS Abbott, mengatakan kepada DIRI. Tapi bukan hanya yang tetap terhidrasi membuat Anda tidak terlalu banyak makan. Menurut Maxine Yeung, M.S., R.D., pemilik The Wellness Whisk, terkadang Anda mungkin merasa lapar saat, sebenarnya, Anda benar-benar haus. Pada dasarnya, tidak ada salahnya bisa minum dari segelas air.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Laptop Lenovo Flex 2

7. Jangan melewatkan makan.

Brigitte Zeitlin, MPH, RD, CDN, pendiri Nutrisi BZ yang berbasis di New York, mengatakan kepada SELF, "Makan secara teratur sepanjang hari membuat metabolisme Anda tetap berjalan dengan kecepatan tinggi, mencegah penurunan energi Anda, membuat Anda waspada dan fokus, dan [ dapat membantu menjaga] berat badan Anda tetap stabil dengan mencegah makan berlebih pada waktu makan berikutnya. " Dia dan ahli lainnya merekomendasikan makan setiap tiga sampai empat jam. Jika tidak, ada beberapa gejala yang tidak menyenangkan yang mungkin Anda hadapi.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Laptop HP Envy 17
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Hidup Sehat Mulai Dari Dini - All Rights Reserved - Distributed By Artworkdesign - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger